350 Peserta dari Tiga Provinsi Meriahkan Aceh Bike Cross Country

TAKENGON: Kegiatan Aceh Bike Cross Country ke 3 diikuti oleh 350 peserta dari 3 Provinsi yaitu Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Aceh dan Provinsi DKI Jakarta.

“Kita sungguh apresiasi atas antusias peserta yang mengikuti kegiatan ABCC ke 3 ini, panitia terpaksa harus membatasi jumlah peserta yang akan mengkuti kegiatan ini. Sampai kemarin seluruh peserta yang sudah mendaftar jauh jauh hari menyatakan bersedia mengikuti kegiatan ini, sehingga yang mendaftar belakangan terpaksa kita tolak”.

“Sejak kemarin (8/12/2017) peserta sudah mulai berdatangan ke Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah dan menginap dibeberapa Hotel di Kota Takengon, dengan kegiatan ini kita berharap tren positif wisata terus meningkat dan budaya Gayo semakin dikenal dan 95% peserta ABCC 3 berasal dari luar wilayah Gayo”.

“Panitia juga menyampaikan permohonan maaf atas dibatasi jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan ini, kita mempertimbangkan kualitas kegiatan dan pertimbangan lainnya”

Kegiatan ABCC 3 tahun 2017 akan start dari pendopo Bupati Bene Meriah melintasi Gunung Oregon dan Finish di halaman kantor Bupati Aceh Tengah.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!