350 Mahasiswa IAIN di Yudisium, Pesan Rektor Zulkarnain; Jaga Nama Baik Almamater

  • Whatsapp
Suasana Yudisium Fakultas Tarbiah IAIN Takengon (Kabargayo)

Kabargayo.com; Sebanyak 350 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon mengikuti yudisium bertempat di salah satu hotel di Kota Takengon. Acara yudisium dan pengambilan sumpah tersebut terdiri dari tujuh program studi (prodi).

Di antaranya, Pendidikan Agama Islam 63, Pendidikan Bahasa Arab 22, Tadris Bahasa Inggris 32, Tadris Matematika 38, Pendidikan Islam Anak Usia Dini 72, Manajeman Pendidikan Islam 53 serta Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 70.

Read More

Yudisium langsung dihadiri Rektor IAIN Dr. Zulkarnain, M.Ag serta dua wakil Rektor Al-Musanna serta Lukmanulhakim serta para Dekan serta undangan lainya yang berlangsung sekitar pukul 9.25 wib.

Zulkarnain dalam arahan dihadapan para Yudisium, mengharapkan nanti seteelah dilakukan wisuda dalam waktu dekat agar jangan putus dan puas dengn ilmu yang didapat hari ini. Lain itu, terus menjaga nama almamater dimanapun berada.

Rektor Dr. Zulkarnain, M.Ag meninggalkan ruangan Yudisium setelah acara selesai. (Kabargayo)

Kampus IAIN yang menjadi kebanggan bersama saat ini, menjadi tangungjawab kita bersama untuk mengembangkan dalam membina generasi cerdas kedepan. “Jangan lupan nanti dengan IAIN dan jangan cepat puas dengan ilmu yang ada saat ini. teruslah belajar dan nanti kalau sudah berhasil kembali bersama kita bangun IAIN yang gemilang untuk generasi cerdas,” kata Dr. Zulkarnain, M.Ag.

Disampaikan rektor, komitmen bersama untuk IAIN harus kita tegakan. “Sampaikan yang terbaik nanti saat kawan-kawan berada ditengah masyarakat. Kampus ini milik masyarakat Aceh Tengah dan harus kita bangun bersama,” lanjut Zulkarnain.

“Menjaga almamater sangat susah. Dan sebisa mungkin untuk melakukan yang terbaik saat kembali ke masyarakat. Usahakan bersama kita maju dengan melakukan hal-hal yang baik,” pesan Rektor Zullkarnain. Untuk angkatan ini menurut Dr. Shaumiwaty akan dilakukan wisuda pada akhir tahun 2021 ini. “Insya Allah akan diwisuda akhir tahun ini dihalaman depan kampus IAIN,” jelas Shaumiwaty. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts