Para Calon Bupati Aceh Tengah Undi Nomor Urut (Video)

0

TAKENGON-Setelah ditetapkan sebagai Calon Bupati Aceh Tengah oleh KIP, para kandidat yang maju dan ikut bertarung dalam Pilkada 2017, hari ini para kandidat mengikuti pengundian nomor urut dalam rapat pleno terbuka tentang pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Tengah. Selasa (25/10/2016).

Rapat pleno yang dipimpin oleh ketua KIP Aceh Tengah, Marwansyah dan para anggota Komisioner KIP, Komisioner Panwaslih, unsur Muspida Plus dan para pendukung dan tim sukses para Kandidat.

Hasil dari pengundian ini,  pasangan H Usman Nuzuly SH MH – Bukri NS.SH,  mendapat nomor urut 1,  Pasangan Muchin Hasan MSP-Drs Taupik MM yang diusung partai Golkar, PPP, PKB dan Demokrat mendapat nomor urut 2, Pasangan H. Alamsyah Mahmud Gayo, SH.MM-Anda Suhada kandidat yang diusung Partai Aceh dan Gerinda mendapat nomor urut 3.

Sementara itu pasangan  Drs, Khairul Asmara-H. Zulfikar AB SE  yang diusung oleh partai Nasdem dan Hanura mendapat no urut 4 dan terakhir pasangan calon Drs Sabela Abu Bakar-Firdaus, SKM yang diusung oleh partai PDI P dan PAN mendapat nomor urut 5 (Erwin Sp/Video)

Komentar Anda
SHARE