​KPK  Rapat Dengan Pihak Esekutif dan Legeslatif Bener Meriah

0

 

REDELONG : Tim Koordinasi Supervisi Pencegahan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan Ketua serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) setempat menggelar rapat koordinasi dengan tim Koordinasi Supervisi Pencegahan Komisi Pemberantasan Koruspi Wilayah Aceh. Selasa (27/9).

Rapat yang di pimpin langsung oleh Sekretaris daerah Drs. Ismarissiska, MM dan Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi tersebut membahas perencanaan penganggaran, pengadaan barang dan jasa  dengan ULP yang mandiri dan persoalan perizinan berbasis IT.

Budi Wahluya koordinasi Supervisi Pencegahan KPK Wilayah Aceh usai rapat dengan pihak eksekutif dan legeslatif Kabupaten Bener Meriah mengharapkan acara tersebut tidak hanya sebatas pada hari itu saja namun hendaknya acara tersebut dapat terus berkesinambungan.

“Kami berharap di kabupaten Bener Meriah bisa pencegahan tindak korupsi dapat di cegah dengan baik, terutama terkait perencanaan pengganggaran, pengadaan barang dan jasa dan perizinan berbasis IT,”ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM menyampaikan, semoga komitmen bersama antar pihak eksekutif dan legeslatif dapat kita patuhi bersama, yang penting dalam perencanaan dan penganggaran pelaksanaannya betul-betul berpihak kepada rakyat.

Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi dalam kesempatan itu meminta KPK lebih dulu melakukan pencegahan dari pada tindakan, “kami minta agar KPK lebih sering melakukan pencegahan dahulu dari pada tindakan,”pinta Guntarayadi kepada Koordinasi supervisi pencegahan KPK wilayah Aceh Budi Waluya.(REL)

Komentar Anda
SHARE