​Syeikh Asal Palestina  Akan Kembali  Kunjungi Takengon


Pengurus KNRP Aceh Tengah ketika beraudiensi dengan Bupati Aceh Tengah, 9 Juni 2017 terkait rencana kunjungan Syeikh asal Palestina.

 TAKENGON: Seorang Syeikh asal Palestina, Ahmed Taufiq Mahmoud El Hajj bakal Kembali mengunjungi Takengon dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan. Rencana kunjungan tersebut dikatakan oleh Ketua KNRP Aceh Tengah, Rachmat Jayadikarta, Minggu 11Juni 2017 di Takengon. 

Menurut Rachmat, berkaitan dengan kedatangan Syeikh asal Palestina kali ini, selain silaturrahmi melalui agenda Safari Ramadhan juga akan dilakukan konser amal penggalangan dana untuk membantu Muslim Palestina. 

“Untuk rencana kunjungan Syeikh juga sudah kita bicarakan dengan pak Bupati, dan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya beliau mendukung penuh kegiatan ini, ” ujar Rachmat. 

Ketika audiensi hari Jum’at, 9 Juni 2017 lalu, Bupati Nasaruddin memberi sinyal positif untuk membantu fasilitasi kegiatan penggalangan dana sekaitan dengan kunjungan Syeikh asal Palestina tersebut. 

“Prinsipnya kita mendukung rencana KNRP untuk menggalang dana kemanusian bagi saudara kita Muslim Palestina,” kata Nasaruddin. 

Syeikh Ahmed Taufiq Mahmoud El Hajj direncanakan berada di Takengon selama 5 hari mulai 14 Juni hingga 18 Juni 2017 dan pada tanggal 15 dilakukan konser amal penggalangan dana kemanusiaan untuk Muslim Palestina. (REL)