​Salah Satu Ruang Bedah RSUD Muyang Kute Langsung Dicat Pasca Kunjungan Wabub

0

REDELONG : Pasca sehari setelah kunjungan Wakil Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, salah satu ruang bedah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute langsung di cek bagian kacanya.

Sebelumyan pada kunjungan Wabub Bener Meriah pada hari Sabtu (15/7/2017), sempat meminta pada Kepala Bagian Tata Usaha ( Kasubag) RSUD Muyang Kute untuk memasangkan gorden lantaran karena pasien yang dirawat langsung terterapa sinar matahari yang membuat keluarga pasien harus menutup kaca dengan kain panjang.

Namun Kabag TU RSUD Muyang Kute Hasimy pada Wakil Bupati Bener Meriah menjelaskan, kalau gorden yang selama ini dipakai sudah diambil karena tidak steril untuk kesehatan pasien.  Jelas Hasimy.

” Selama ini diruangan ini gordenya selalu dipasang, namun hal itu tidak cocok untuk kesehatan pasien karena dapat menularkan virus pada pasien untuk itu kami mencabutnya ” Ujar Hasimy.

Hasimy kepada Wabub Bener Meriah Abuya Sarkawi berjanji akan mengecat kaca tersebut, agar pasien yang dirawat diruang itu tidak terganggu dengan terpaan matahari yang panas dan silau terkena cahaya matahari. (Gona)

Komentar Anda
SHARE