​RSUD Muyang Kute Kembali Normal Layani Pasien

0

REDELONG : Pasca mogok kerja yang dilakukan para dokter dan staf dirumah sakit umum daerah ( RSUD)  Muyang Kute Bener Meriah pada jum’at 3 Maret 2017,  Plt Bupati Bener Meriah Drs H. Rusli M Saleh memerintahkan para dokter dan seluruh pegawai kembali melaksanakan tugasnya.
Usai Plt Bupati Bener Meriah Drs H. Rusli M Saleh melakukan rapat dengan sejumlah doktor spesialis dan dokter umum, yang turut dihadiri Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Soemantri S. I. K, Wakil Ketua DPRK Darwinsyah, SE, Ketua komisi D Tgk Usman Yacub. Pelayan dirumah sakit kembali dengan normal.

Dari pantauan Kabargayo pada Sabtu 4/3/2017, sejumlah ruangan telah melayani pasien yang masuk rumah sakit.

Salah satu keluarga pasien Hasan warga Kampung Wih Pongas Kecamatan Bukit mengatakan,  keponakan saya masuk kerumah sakit ini sekitar jam 14.00 kemarin, yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Pante Raya Kecamatan Wih Pesam.

” Kemarin saat saya membawa ponakan saya kemari rumah sakit ini terlihat sepi tidak ada pasien, yang ada hanya petugas disini  ” kata Hasan.

Sementara beberapa staf yang bertugas mengatakan, dari siang kemarin kondisi rumah sakit telah melayani pasien yang datang.  Diruang sampai saat ini sudah ada pasien yang masuk memang hanya satu orang pasien. Sebutnya. ( Gona)

Komentar Anda
SHARE