​Radio Rimba Raya 107FM  Akan Mengudara Lewat Live Streaming

0

REDELONG : Radio Rimba Raya 107FM milik Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang berdiri sejak Tanggal 11 September 2010 akan dapat dinikmati diseluruh dunia lewat live streaming.
Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd yang didampingi oleh Kasubbag Publikasi dan Informasi Ova Danila, SE dan penyiar Radio Rimba Raya 107FM Kasman, SP saat ditemui diruang kerjanya, Jum’at (17/2).

Menurut Sukur, live streaming Radio Rimba Raya 107 FM Bener Meriah saat ini masih dalam tahap uji coba dan Insha ALLAH akan mulai pada Tanggal 25 Februari 2017 yang akan datang sudah dapat mengudara secara normal langsung dari studio Radio Rimba Raya Komplek Perkantoran Pemkab Bener Meriah Serule Kayu, Redelong.

“Bagi masyarakat  Gayo ada diperantauan mulai dari Sabang sampai Merauke dan yang berada di manca negara sudah bisa mengikuti perkembangan yang ada di Dataran Tinggi Tanah Gayo beserta lagu-lagu daerah Gayo melalui website www.rimbaraya107fmbenermeriah.com.

Kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah itu lagi, Radio Rimba Raya 107 FM sebagai radio Pemerintah Daerah (Pemda) tentu saja mempunyai keunggulan dan perbedaan  terhadap radio lain, Perbedaan yang sangat mencolok adalah  program siaran yang menitik beratkan pada Informasi akurat, aktual dan terkini.

“Hal ini cukup beralasan, karena penduduk Dataran Tinggi Tanoh Gayo pada umumnya dan wilayah Bener Meriah  khususnya mayoritas tinggal dipedesaan, sehingga sangat tepat sekali didirikannya radio Pemda yang menyiarkan  beragam program Informasi yang berlandaskan kepada agama, adat istiadat, budaya, kearifan lokal dan keperluan masyarakat lainnya,”demikian ungkap Sukur.(REL)

Komentar Anda
SHARE