​PPP Aceh Tengah Kukuhkan “Bersama”Muchsin Hasan

0

TAKENGON – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Tengah, “tegar” akan mengusung pasangan Muchsin Hasan dan Taufik dalam pemilukada 2017 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Irvan Rasyid salah seorang pengurus teras partai berlambang ka`bah tersebut di Hotel Mahara, (13/8).

Sebelum memastikan dukungan, partai berwarna hijau tersebut sejak pagi melakukan rapat pimpinan cabang (Rapimcab) yang di hadiri oleh puluhan kader partai dari 14 kecamatan di Aceh Tengah.

Irvan Rasyid mengatakan lebih lanjut, keputusan dukungan ini telah melalui perjalanan yang alot. Dan Alhamdullilah semua PAC dan kader PPP memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini. “Alhamdullilah semua kader PPP memberikan dukungan penuh dan tertulis dalam bentuk deklarasi,” kata Irvan Rasyid.

Muchsin Hasan usai menandatangani surat dukungan dari partai PPP mengatakan, terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan bagi kami, dan kami akan menjalankanya dengan baik.

“Terimakasih atas kepercayaan ini kami berdua akan menjalankan amanaf dukungan ini dengan baik dan terimaksih kepada semua pengurus PPP baik di tingkat kabupaten dan kecamatan serta desa,” kata Muchsin di dampingi Taufik.

Lain itu Muchsin juga menyatakan akan ada lagi dukungan politik dari partai lain untuk memulu7skan langkah pasangan ini menuju pemilukada 2017 nanti. “Beberapa partai lain juga akan memberikan dukungan, namun sejauh secara resmi belum, kami menanti secara tertulis,” jelas Muchsin Hasan.

Walau sejauh ini untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon ke KIP sudah memenuhi syarat dengan dukungan Partai Demokrat 4 kursi dan PPP 2 kursi. “Jumlah dukungan memang sudah cukup 4 kursi dari Demokrat, 2 dari PPP, namun kita akan berupaya membangun komunikasi, seperti Partai Golkar dan lainya, kita tunggu saja,” lanjut Muchsin Hasan sambil mengatakan dukungan dari Golkar tidak lama lagi akan turun.(Putra Gayo)

Komentar Anda
SHARE