​Plt Kasat Pol PP dan WH Bener Meriah, Bantah Adanya Penambahan Personel Baru

0
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Bener Meriah,  Abdul Gani SP didampingi Kasubag TU Yunani Fitri Lingga

REDELONG : Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Bener Meriah,  Abdul Gani SP membantah isu adanya penambahan personel baru Satpol PP di daerah tersebut. Hal tersebut disampaikan pada awak media Senin (3//4/2017) diruang kerjanya.
” Tidak ada penambahan personil Satpol PP pada tahun 2017, bahkan yang bakti 12 orang saja kita ajukan anggaran ke DPRK tidak direspon ” Ujar Abdul Gani.

Dia menambahkan, memang satu orang dari bakti tersebut dimasukkan sebagai pengganti personil yang dipecat karena tersandung hukum, sampai sekarang ini tidak ada penambahan personil anggota Satpol PP. Tegasnya.

Abdul Gani yang didampingi Kasubag  TU, Yunani Fitri Lingga menjelaskan Satpol PP dan WH Bener Meriah hanya 186 orang yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja 146 orang dan Wilayatul Hisbah sebanyak 44 orang itu yang ada di daftar isian pagu anggaran ( DIPA). Sebutnya.

Dia mengakui, selain satu orang personil Satpol PP yang dipecat, juga ada satu orang yang mengundurkan diri. Namun yang mengundurkan diri tersebut belum diganti. Tutur Plt Kepala Satpol PP itu.

Sebelumnya, ada informasi dari salah satu akun Facebook mempertanyakan bahwa di Satpol PP Bener Meriah ada informasi penambahan personil Satpol PP yang mencapai 25 orang. ( Gona)

Komentar Anda
SHARE