​Plt Bupati Bener Meriah Terima Anugerah MPPI Aword 2017

BANDA ACEH : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh menerima anugerah Masyarakat Perbenihan dan Perbibitan Indonesia (MPPI) Tahun 2017 di gedung serbaguna Kampus Muhammadiyah, Banda Aceh, Sabtu (6/5).

Anugerah Aword MPPI Tahun 2017 itu diraih atas prestasi dan partisipasi dalam katagori pelestarian plasma nutfah/penggerak industry perbenihan/perbibitan Nasional. Anugrah itu secara langsung diberikan oleh Ketua Umum MPPI Dr. Ir. Mohammad Jafar Hafsah.

Ketua Umum MPPI Dr. Ir. Mohammad Jafar Hafsah dalam sambutannya menyampaikan, MPPI Award ini telah dilaksanakan MPPI selama dua kali, “pada lima tahun yang lalu kita memberikan award pada empat kata gori, dengan 50 orang yang mendapatkan. Dan kali ini kita kembali memberikan award kepada 39 orang,”katanya.

Dia menambahkan, mudah-mudahan pengabdian dan bakti kepada tokoh-tokoh yang sudah berjuang, sudah berkiprah dibidang perbibitan dan perbenihan itu sungguh-sungguh dapat menjadi teladan dan mendapatkan berkah dan selalu melaksanakan tugas dan pungsinya dengan baik didalam perjalanan baik saja pejabat maupun pengusaha dan para petani.(REL)

SHARE