​Plt Bupati Bener Meriah Resmikan Gedung Serbaguna Dinsos

0


REDELONG : Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh meresmikan gedung serbaguna Dinas Sosial di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Senin (13/2).

Turut hadir dalam acara peresmian dan sekaligus temu karya pengurus karang taruna kabupaten, kecamatan, dan kampung se Kabupaten Bener Meriah itu unsur forkopimda-forkopimda plus, para pejabat perangkat daerah, dan seluruh peserta anggota karang taruna.

Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. Rusli M Saleh dalam kesempatan itu menyampaikan, semoga gedung serbaguna Dinsos ini dapat dimanfaatkan untuk memudahkan masyarakat menggelar kegiatan.

“Untuk Kadinsos agar memebrikan hak yang sama kepada masyarakat dalam penggunaan gedung serbaguna ini, jangan ada pilih kasih dalam memberikan penggunaan gedung ini,”pinta Plt Bupati Bener Meriah Rusli M Saleh.

Selain itu Rusli M Saleh meminta agar gedung yang baru saja diresmikannya itu agar di jaga dan dirawat dengan baik, sehingga gedung ini selalu terawatt dengan baik, dan pengguna pasilitas gedung ini merasa nyaman dalam memakainnya.

Sebelumnya Kadis Sosial Bener Meriah Sayutiman, SE, MM dalam laporannya menyampaikan, sumber dana pembangunan gedung serbaguna Dinsos dari dana Otsus Tahun 2016.(REL)

Komentar Anda
SHARE