​Plt Bupati Bener Lantik Pejabat Eselon III, Dua Diantranya Pj Camat


REDELONG : Pelaksana tugas ( Plt)  Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs Rusli M Saleh Kembali melantik beberapa pejabat eselon III, Kamis (22/6/2017) di ruang Aula Sekdakab setempat.

Sebelumnya Rusli M Saleh sempat menunda pelantikan terhadap pejabat eselon III, hal itu dilakukannya guna untuk memastikan agar tidak terjadi kesalahan dalam melantik pejabat Administrator tersebut.

Dua diantar puluhan pejabat eselon III yang dilantik adalah Pj Camat dimana Iwan Pasha dilantik menjadi Pj Camat Pintu Rime Gayo dan Ilham Abadi sebagai Pj Camat Gajah Putih.

Dalam sambutannya Rusli M Saleh mengatakan, pada tanggal 19 juni 2017 yang lalu saya sempat menunda pelantikan untuk pejabat eselon III ( Administrator) dan pejabat eselon IV ( Pengawas). Hal itu saya lakukan karena saya ingin memastikan bahwa pejabat yang dilantik tidak ada kesalahan. Kata Rusli.

” Untuk kedua Camat yang dilantik, saya berharap bisa menjalankan tugas kalian dengan sebaik-baik mungkin, juga untuk jabatan camat itu harus dari berpendidikan Pamong dan kita tau semua STPDN itu pendidikan Pamong, oleh karena saya melantik kalian berdua sebagai Pj Camat ” Ujar Rusli.

Sementara untuk yang lain lanjut Rusli, sebagai pejabat eselon III sudah semakin besar tanggung jawabnya untuk membantu kepala dinas dimasing-masing instansi dan semoga jabatan yang diberikan ini dapat kalian emban dengan amanah untuk mewujudkan program pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah ini.

Rusli menambahkan, dipenghujung akhir jabatan saya ini, saya ingin memberikan yang baik-baik dan tidak ingin meninggalkan masalah dikemudian hari untuk itu saya bagi para Asesten agar membina para pejabat dengan baik. Pinta Rusli. ( Gona)

Komentar Anda
SHARE