​Pilkada Bener Meriah, Ahmadi- Tgk Syarkawi Klaim Kemenangan 38 Persen

0

REDELONG : Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah nomor urut 3 Ahmadi, SE-Syarkawi pasca pencoblosan pada tanggal 5 Pebruari 2017 mengklaim kemenangan setelah mengaku menerima seluruh formulir C-1 dari seluruh TPS. Hal tersebut disampaikannya dalam konferensi pers  Kamis (16/2) di kediaman Ahmadi Kampung Mutiara.

“Alhamdulillah setelah kita menerima formulir C-1 dari seluruh TPS kami memperoleh suara sebanyak 29,753 atau 38 %, dan kemenangan Ahmadi-Syarkawi adalah merupakan kemenangan masyarakat Bener Meriah”Kata Ahmadi.

Sementara itu Tgk Syarkawi menyampaikan bahwa pesta demokrasi telah berakhir untuk itu ia  akan merangkul seluruh lawan-lawan politik yang ikut bertarung dalam Pilkada”Karena untuk membangun Kabupaten itu harus bersama-sama agar tidak terjadi konflik pada kemudian hari”ujarnya.

” Kami juga menyampaikan banyak rasa terimakasih kepada seluruh tim sukses dan masyarakat yang telah bersusah payah memenangkan kami, terutama untuk tim sukses yang bekerja siang dan malam dengan segala resiko yang dihadapi mengantarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2017-2022” tambah  Tgk Syarkawi.

Sementara itu Hendra Budian pada kesempatan tersebut mengatakan, dirinya atas nama Partai Golkar yang telah mengusung Ahmadi- Tgk Sarkawi berkomitmen akan mengawal visi misi mereka untuk 5 tahun kedepan dalam membangun daerah ini. Hal senada juga disampaikan Tgk Usman Yacub Ketua Partai PDA, partai PDA juga siap membuka koordinasi bagi seluruh masyarakat demi suksesnya program Ahmadi-Sarkawi kedepannya. (Gona)

Komentar Anda
SHARE