​Pemuda Aceh Tenggara Bertekad Menangkan AZAN

0

KUTECANE-Perwakilan pemuda Aceh Tenggara, Pak Olon serta beberapa rekan menyatakan tekad untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Nomor 4, Zaini Abdullah-Nasaruddin yang sering disingkat AZAN.

“Kita akan rangkul masyarakat diseluruh kecamatan di Aceh Tenggara untuk memenangkan pasangan AZAN,” ungkap Pak Olon ketika bertemu dengan Cawagub Nomor 4, Nasaruddin di Takengon, Rabu (9/11/2016).

Menurut Pak Olon selama menjabat sebagai Gubernur Aceh, Zaini Abdullah telah banyak berbuat untuk kemajuan Aceh, terlebih wilayah Tengah Aceh, terutama pembangunan infrastruktur jalan sebagai sarana utama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sementara, sosok Nasaruddin (Pak Nas) menurut Pak Olon merupakan tokoh wilayah tengah Aceh yang dinilai berhasil memimpin Kabupaten Aceh Tengah menjadi satu daerah yang diperhitungkan di Aceh bahkan Nasional.

“Dimasa Pak Zaini lah Pemerintah Aceh pertama sekali mendapat Predikat WTP dalam pengelolaan keuangan, sedangkan Kabupaten Aceh Tengah dibawah kepemimpinan Pak Nas sudah memperoleh 7 kali WTP, bahkan termasuk Kabupaten pertama di Indonesia yang dapat WTP,” kata Pak Olon yang bersikukuh pasangan tersebut mampu membawa perubahan untuk kemajuan Aceh jika menang Pilkada 2017 mendatang.(Win)

Komentar Anda
SHARE