​Pelantikan  Pengurus  Baru 5 Mei Mendatang HPBM Banda Aceh Gelar Panggung Kreativitas  Seni

0

BANDA ACEH: HPBM Banda Aceh akan mengawali kegiatan bulan Mei ini dengan mengadakan kegiatan ceremonial pelantikan pada 5 Mei 2017 yang bertempat di ACC Sultan Selim II Banda Aceh,  kegiatan ini akan dipadukan dengan panggung kreativitas seni Mahasiswa Bener Meriah.
Ketua Panitia penyelenggara, Miftah Faridh Hardiansyah mengatakan persiapan acara tersebut sudah rampung.” Persiapan demi persiapan sudah kita lewati, insyaallah acara ceremonial ini akan meriah karena selain ceremonial pelantikan akan kita isi dengan kreativitas seni kawan kawan mahasiswa Bener Meriah”. Kata mahasiswa Asal Pondok Gajah ini,  Selasa,  (2/5/2016).

Faridh menambahkan, acara tersebut bukan saja mengundang mahasiswa saja, tapi Pemda , DPRK Bener Meriah, DPRA dapil 4 juga demisoner dan Forum Alumni HPBM Banda Aceh kemungkinan besar akan hadir.

” Panitia sudah menyebarkan undangan, harapan kami semoga semua pihak bisa berhadir, khususnya Pemda dan DPRK Bener Meriah mahasiswa Banda Aceh cukup rindu pada kehadiran Pemda dan DPRK di Banda Aceh”. Katanya.

Ditempat terpisah, Muhammaddinsyah ketua Umum HPBM menyampaikan harapanya pada seluruh mahasiswa Bener Meriah yang ada di Banda Aceh untuk berhadir dalam acara tersebut.

” Acara ini merupakan persembahan kami BPH HPBM Banda Aceh periode 2016/2018 untuk seluruh mahasiswa asal Bener Meriah di Banda Aceh, semoga sahabat-sahabat kami mau datang dan bergabung bersama memeriahkan acara ini”. Tutupnya. (REL) 

Komentar Anda
SHARE