​Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Berjalan Sukses

0

REDELONG  : Gubernur Aceh Irwandi Yusuf melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bener Meriah pada Pilkada 2017 Ahmadi. SE dan Tgk.  H. Sarkawi,  yang dilaksanakan di ruang rapat kantor DPRK Kabupaten Bener Meriah Jum’at (14/7/2017).

Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah berjalan sukses, juga turut dihari Menteri Tenaga Kerja RI M. Hanif Dhakiri serta anggota DPR RI diantaranya Ir. Tagore Abu Bakar, Firmandes, Nasir Jamil.

Tampak hadir juga Bupati Terpilih dari Kabupaten Aceh Tengah, Bireuen , Aceh Tenggara. Serta turut juga dihadiri Ketua KIP Aceh Riduan Hadi dan Ketua DPD I Golkar Aceh.

Dalam sambutannya Irwandi Yusuf mengatakan, dengan dilantiknya Ahmadi-Sarkawi  berarti mereka berdua telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah yang akan selalu melayani masyarakat.

” Menjadi Bupati ada tiga pokok yang harus dilaksanakan yakni, melayani, mensejahterakan, dan memberikan kenyamanan “

Irwandi lebih lanjut menyampaikan, disamping itu juga perlu kedepanya pemimpin baru Kabupaten Bener Meriah ini untuk memetakan potensi wisata yang ada didaerah ini dengan selalu menjaga kebersihan agar memberikan kenyamanan kepada wisatawan yang berkunjung kebawah ini, selainnya itu juga untuk kedepanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar tidak selalu terpuruk menjadikan Kabupaten teriakan ketiga di Provinsi Aceh. Pinta Irwandi.

Irwandi juga mengharapkan, setiap Kepala daerah harus selalu bersinergi dengan Gubernur Aceh untuk mewujudkan program pembangunan daerah.

Sebelumnya dalam sambutannya Bupati Bener Meriah yang terlantik Ahmadi. SE  menyampaikan rasa terimakasihnya, kepada seluruh panitia yang telah berupaya mensukseskan acara pelantikan.

Ahmadi dihadapan para tamu yang hadir menyampaikan, akan oftimis kedepanya akan menurunkan angka kemiskinan di Negeri diatas awan ini, dan akan segera menyelesaikan persoalan batas wilayah dengan Kabupaten Bireuen dan Aceh Utara secepatnya.

Ahmadi juga menegaskan, dia terpilihnya dirinya dan wakilnya dan telah resmi dilantik dia bukan menjadi Bupatinya tim sukses melainkan menjadi Bupati seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah. Tegas Ahmadi. (Gona)

Komentar Anda
SHARE