​Panitia Gelar Gladi Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah 

0

REDELONG : Bagian Hukum dan Humas DPRK Bener Meriah laksanakan gladi Kotor Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil  Bupati terpilih Ahmadi. SE dan Tgk. H. Sarkawi, Rabu (12 /7 /2017) diruang sidang DPRK setempat.
Kepala Bagian Hukum dan Humas ( Kabag Hukum dan Humas) DPRK Kabupaten Bener Meriah Sarmidi. SH kepada Kabargayo mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bener Meriah akan dilantik pada tanggal 14 Juni 2017, untuk itu pada hari ini kita laksanakan gladi Kotor dan besok akan dilaksanakan gladi bersih bersama Protokoler Provinsi. Ujar Samidi.

” Ini masih latihan, hari ini gladi kotor, besok  gladi baru gladi bersih. Mana yang bagus mana yang kurang akan diperbaiki,”kata Sarmidi.

Dia menambahkan, gladi kotor ini dilakukan supaya proses pelantikan pada hari Jum’at nanti berjalan mulus dan tidak terjadi kesalahan yang bisa merusak kekhidmatan acara.

“Saya mau yang sempurna, jangan ada kesalahan, karena pada acara pelantikan nanti juga turut dihadiri dua Menteri dari Jakarta. kata Sarmidi .

Samidi berharap, acara ini berjalan sukses, sebab, akan hadir 1.500 tamu undangan. Di antaranya, diantaranya dua menteri dan Gubernur Aceh. Sebut Sarmidi.

Dalam gladi kotor, lanjut Sarmidi kita memperagakan mekanisme dan cara pelantikan, dan untuk geladi bersih kitu juga sangat mengharapkan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati terpilih besok, agar pada saat pelantikan nanti semua berjalan dengan yang kita harapkan bersama. Tutur Sarmidi. (Gona)

Komentar Anda
SHARE