​Mensos Khofifah: Kopi Gayo Kopi Paling Enak Sedunia

0

TAKENGON- Menteri Sosial, Khofifah  Indar Parawansa mengatakan selain mempunyai pemandangan indah, dataran tinggi mempunyai kopi yang paling enak. Hal itu ia ungkapkan saat tiba di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu pagi, (14/1/2016) untuk menyerahkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH).

Kedatangan Mensos juga disambut dengan   Tari Munalo prosesi adat Gayo untuk menyambut tamu kehormatan, ia juga sempat menyaksikan kesenian Didong Gayo.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat dan keramahan warga dataran tinggi Gayo. Ada kopi yang paling enak sedunia, ada danau yang sangat indah. Aceh Tengah sungguh luar biasa,” kata Mensos.

Khofifah juga sempat berkunjung ke Puncak Alkhafi Pantan Terong Kecamatan Bebesen dan melihat indahnya hamparan kota Takengon dan danau Lut Tawar.

Setelah di Aceh Tengah, dijadwalkan Mensos akan bertolak ke Kabupaten Pidie Jaya. Sebelumnya Mensos dan rombongan landing di Bandara Rembele menggunakan pesawat Wing Air dan disambut oleh Plt Bupati Alhudri dan sejumlah unsur Forkopinda serta langsung menuju Kabupaten Aceh Tengah. (Erwin Sp)

Komentar Anda
SHARE