​Kunjungi Balaikota Banda Aceh, Ini Kata Konsul Amerika

0

BANDA ACEH:Konsul Amerika untuk Sumatera, Juha Salin, Senin (20/3/2017) bertandang ke Balaikota Banda Aceh. Tiba di Balaikota sekitar pukul 14.00 Wib, Juha Salin disambut Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE bersama Sekda Ir Bahagia DiplSE, Kabag Humas Setdakota, Dody Haikal S STP dan Kabag Kabag Adm Perekonomian, Muhammad Ridha SSTP MT.
Saat diwawancarai, Juha Salin menyampaikan sejak beberapa tahun yang lalu, Amerika Banda Aceh telah menjalin kerjasama yang baik di sejumlah bidang.

“Saya berharap kerjasama ini dapat dilanjutkan dan dikembangkan lagi di bawah Walikota terpilih nantinya,” harap Juha Salin.

Kata Juha Salin, adapun kerjasama yang selama ini dilakukan adalah bidang Smart City dan Women Equality. Program ini dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh dalam meningkatkan pelayanan publik.

Juha Salin juga menyampaikan, selama kepemimpinan Illiza, banyak inovasi yang telah dilakukan dalam program pembangunan Banda Aceh.Saya juga berharap, lebih banyak inovasi lagi kedepannya untuk kepentingan pelayanan publik di Banda Aceh,” tutup Juha Salin.(REL)

Komentar Anda
SHARE