​Kinerja KIP Bener Meriah Patut Mendapat Apresiasi


Kami mahasiswa memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Komisi Independen Pemilihan ( KIP ) Bener Meriah yang telah sukses menyelenggarakan Pilkada di Bener Meriah dengan tertib,  aman dan damai  serta sudah sepatutnya ucapan selamat dan sukses kita haturkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah terpilih, periode 2017  2022 Bapak Ahmadi SE dan Bapak Tengku Sarkawi  semoga dapat menjaga amanah yang telah di berikan oleh masyarakat Bener Meriah hingga mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Bener Meriah dan mampu merealisasikan apa yang menjadi komitmen pada saat proses kampanye. Amin.

Demi kepentingan masyarakat Bener Meriah kami juga berharap semua pihak dapat bersikap dewasa dan berbesar hati terkait hasil Pilkada Bener Meriah. Karena Pilkada bukanlah pertarungan dua arah, meskipun ada yang harus menang dan ada yang harus kalah tapi Pilkada adalah bagian proses demokrasi yang menjadi alat bagi masyarakat Bener Meriah untuk memilih pemimimpinya. 

Harapan kami, yang menang terhormat dan yang kalah dapat kalah secara bermartabat untuk para calon Bupati Bener Meriah yang belum  terpilih juga harus bisa berkerjasama dan memberikan sumbangsih pemkiran kepada Bupati terpilih demi Bener Meriah yang lebih baik.

Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah jangan mudah terprovokasi oleh isu apapun,  apa lagi dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang berusaha mengganggu kondusifitas Bener Meriah dengan mengumbar kecurangan Pilkada Bener Meriah yang belum jelas kebenarannya. Karena seyogyanya, jika ada indikasi kecurangan dalam Pilkada sudah dilaporkan sebelum hasil Pilkada diumumkan.

Untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah, Kembali kami tekankan kepada semua pihak agar bersikap dewasa menyikapi hasil Pilkada di Bener Meriah. Rakyat sudah menentuka pilihan untuk itu Mari kita jaga bersama kondusifitas Bener Meriah dan kita dukung penuh Bupati dan wakil bupati terpilih agar beliau mampu memikirkan nasip seluruh masyarakat Bener Meriah. Salam damai. Jangan Gadaikan Bener Meriah.

Muhammaddinsyah
(Ketua Umum Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar (HPBM) Banda Aceh)

Komentar Anda
SHARE