​Ketika Plt Bupati Bener Meriah Teteskan Air Mata Saat Menerima Anak Disabilitas

0


REDELONG : Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM meneteskan air mata saat menerima kedatangan anak-anak Disabilitas (anak-anak penyandang cacat-red) di ruangan kerjanya, Senin (4/12).

Kedatangan anak-anak Disabilitas beserta guru pengasuh untuk menemui bupati Bener Meriah dalam rangka peringatan Hari Disabilitas Nasional yang berlangsung pada Tanggal 3 Desember 2016 lalu.

Plt Bupati Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM menyampaikan rasa bangga dan terharunya yang tidak dapat dia sampaikan dengan kata-kata, “saya rasa saya adalah bupati yang paling bahagia di dunia ini, atas kunjungan anak-anak disabilitas  pada hari ini,”katanya.

Kata Darjo, dirinya menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada anak disabilitas Bener Meriah yang sabar menunggu diruangan bupati, “kesabaran anak-anak ini untuk menunggu saya melakukan pekerjaan di luar kantor sangat menyentuh hati saya. Semoga dengan kehadiran anak-anak disabilitas ini tentu akan member inspirasi kepada saya dan kepada segenap pemangku kepentingan di Kabupaten Bener Meriah ini agar memberikan perhatian khusunya kepada penyandang disabilitas, khusunya di Bener Meriah,”ujaranya.

“Tentu saya meminta maaf apabila selama ini Pemerintah baik Aceh dan Bener Meriah yang masih kurang memperhatikan anak-anak yang disabilitas ini saya mohon maaf sebesar-besarnya, INSYAALLAH dimasa yang akan datang Pemerintah dan rakyat Bener Meriah, serta Pemerintah Aceh, juga Pemerintah Pusat akan memberikan perhatian yang lebih besar lagi kepada anak disabilitas,”doa Darjo.

Menurut Hasanuddin Darjo disabilitas adalah anugrah ilahi, kekuasaan sunnatullah dan semua itu adalah kekuasaan ALLAH SWT yang maha segalanya, “saya bangga dan bahagia, selamat datang anak-anakku di rumah pelayan masyarakat ini, silahkan anak-anakku untuk mencoba duduk di kursi Bupati ini,”ajak Hasanuddin Darjo kepada anak-anak disabilitas itu, terlihat kedua bola mata Plt Bupati Bener Meriah itu berkaca-kaca merasa terharu ketika melihat satu-persatu anak disabilitas duduk dikursi bupati dan tampak kegembiraan yang terpancar dari wajah anak-anak disabilitas itu. (REL)

Komentar Anda
SHARE