​Kapolres Bener Meriah: Kepolisian Butuh Dukungan Masyarakat

0


REDELONG:Kapolres Bener Meriah  yang baru AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH, Sik, Msi meminta dukungan dari masyarakat Bener Meriah untuk menciptakan Bener Meriah yang aman. Hal tersebut ia ungkapkan ketika mengisi tausiah dan perkenalan usai sholat Tarawih di Masjid Babussalam, Sabtu (27/05/2017).
Selain Kapolres, tampak hadir dalam sholat Tarawih tersebut Kapolsek Bukit, PLT Bupati Bener Meriah, unsur Forkopimda dan Forkopimda plus Kabupaten Bener Meriah serta tokoh masyarakat dan masyarakat setempat yang menunaikan sholat Tarawih malam pertama Bulan Ramadhan tahun ini.

“Dalam menjalankan tugas, pihak kepolisian  dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat membutuhkan dukungan masyarakat,  tanpa adanya dukungan dari masyarakat peran kepolisian  sebagai Harkamtibmas, pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakan hukum dikalangan masyarakat tidak akan dapat berjalan sebagaimana mestinya”kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga  mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menyambut bulan suci Ramadhan dalam mencari pengampunan Allah dan melatih kedisiplin menyeimbangkan dunia dan akhirat” Sebelas bulan telah kita lewati  pasti tidak luput dari berbuat dosa jadi maka dari itu dengan adanya bulan Ramadhan ini mari kita mencari Rahmah, maghfirah, dan selanjutnya, Itqun Minan Nar”ujarnya.

“Mari kita bersama sama dalam bulan Ramadhan ini memakmurkan masjid, dalam momentum bulan Ramadhan kita dilatih untuk sabar dari segala bentuk yang dapat membatalkan puasa dan mudah mudahan Allah akan membalas kesabaran kita semua untuk kita menjalani kehidupan yang akan datang lebih baik dari sebelumnya “pungkas Kapolres.

Usai sholat tarawih dan mengisi  tausiah di masjid Babusalam,  Kapolres yang di dampingi Kapolsek Bukit menyempatkan diri singgah ke Mako Polsek Bukit untuk melihat lihat sejenak keadaan Polsek serta mengecek keadaan tahanan.(REL)

Komentar Anda
SHARE