​Jika Terpilih, AZAN Berjanji Akan Perhatikan Pelayanan Kesehatan di Aceh

0

BIREUEN– Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin mengatakan bahwa saat inu perlunya penyederhanaan proses berobat masyarakat yang selama ini terkesan masih banyak prosedur yang harus dipenuhi.
Proses berobat yang mudah bagi masyarakat yang mengalami sakit menjadi salah satu kebijakan yang akan dilakukan pasangan Zaini Abdullah dan Nasaruddin (AZAN) bila dipercaya masyarakat untuk memimpin Aceh kedepan.

“Sekarang relatif masih terlalu panjang prosedurnya, nanti jika ada yang sakit, cukup pakai KTP untuk berobat di seluruh Aceh,” ungkap Nasaruddin ketika bertatap muka dengan warga Paya Crot, Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen, Senin (16/01/2017).

Menurutnya, saat ini karena prosedur yang masih relatif panjang, bahkan ada masyarakat yang tidak sabar sehingga berobat dengan biaya sendiri, padahal pemerintah Aceh sudah menyiapkan dana untuk berobat bagi seluruh masyarakat Aceh. 

“Pemerintah Aceh sudah siapkan dana berobat masyarakat, tinggal bagaimana administrasinya disederhanakan dan pelayanannya lebih ditingkatkan,” demikian Nasaruddin.(REL)

Komentar Anda
SHARE