​Ini Alasan Warga Bambel  Komit Dukung AZAN 

0

KUTACANE – Sosok Ir Nasaruddin MM atau akrab disapa Pak Nas, Ternyata tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat di Kabupaten Aceh Tenggara Masyarakat disana mengenal Pak Nas sebagai sosok yang pernah sukses membawa kemajuan untuk sektor pertanian daerah, selama menjabat Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Tenggara.
Nyatanya Pak Nas memang tercatat pernah mengabdi selama 6 tahun di kabupaten tersebut selama periode tahun 1994-2000.

Itulah yang kemudian membuat nama Pak Nas tetap diingat oleh masyarakat di Aceh Tenggara. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh H Rusdi Ceding.

Pria ini langsung menyambut kedatangan tim pemenangan Azan yang baru tiba di Kuta Cane, pada Senin 14 April 2016.

Kepada tim, H Rusdi mengaku akan memberikan dukungannya untuk Azan karena melihat sosok Pak Nas.

Dia pun kemudian mengajak tim untuk bertemu masyarakat di Kecamatan Bambel. Menurutnya, banyak warga disana yang menginginkan Pak Nas dapat memimpin Aceh bersama Zaini Abdullah.

Pak Nas yang kini menjadi kandidat Calon Wakil Gubernur Aceh mendampingi incumbent Zaini Abdullah kembali menuai dukungan dari masyarakat.

Sejumlah perwakilan masyarakat kemudian berkumpul di rumah salah seorang warga demi menyambut kehadiran tim Azan.

Padahal, hari itu tim bertandang ke Kuta Cane untuk agenda lain, yakni mengadakan konsolidasi tim pemenangan tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa se-Kabupaten Aceh Tenggara yang sudah terbentuk.

Namun, undangan dari masyarakat Bambel untuk dapat bersilaturrahmi dengan tim Azan tak lantas diabaikan.

Tim kemudian meluangkan waktu untuk dapat bertemu dengan masyarakat disana, walau letih usai perjalanan dari Kabupaten Aceh Tengah menuju Kabupaten Aceh Tenggara belum hilang.

Akhirnya, tim dan masyarakat bertemu di rumah salah seorang warga. Sejumlah warga berkumpul disana untuk memberikan dukungan mereka terhadap Azan.

Mereka mengaku komit mendukung Azan karena melihat sosok Pak Nas.

“Kami kalau gak karena sosok Pak Nas mungkin sudah mendukung pasangan lain,” kata H Rusdi dalam pertemuan tersebut.

Masyarakat tampak begitu serius untuk memberian dukungan mereka terhadap Azan. Warga lainnya, Muamar, mengatakan bahwa masyarakat Aceh Tenggara banyak yang mengenal Pak Nas sebagai sosok yang pernah berhasil memajukan sektor pertanian disana.

“Kami komit untuk mendukung Pak Nas,” kata Muamar.(Rel)

Komentar Anda
SHARE