​Hendra Budian : Golkar Siap Kawal  KPM Sampai ke Pintu Rumah Masyarakat

0

REDELONG : Dengan berakhirnya pesta demokrasi yang dirangkai dalam Pemilihan Kepala  daerah (Pilkada) pasca pencobolan pada tanggal 15 Pebruari 2017, untuk Kabupaten Bener Meriah berdasarkan penghitungan sementara pasangan calon nomor urut 3 Ahmadi-Sarkawi meraup suara terbanyak dari 6 pasangan pesaingnya.

Dalam konferensi pers yang digelar Ahmadi-Sarkawi kamis (16/2) di rumah kediaman Ahmadi Kampung Mutiara, Kecamatan Bandar,Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Hendra Budian  tegaskan Partai politik Golongan Karya (Golkar) komitmen mengawal visi misi Bupati terpilih “Program ungulan kartu petani mulia (KPM) Insya Allah akan sampai ke pintu masyarakat” kata Hendra Budian.

” Dengan kekuatan partai politik yang kami miliki, dibantu dengan partai politik Partai Damai Aceh ( PDA) kami komit untuk mengawal visi misi program unggulan Bupati terpilih Ahmadi-Sarkawi demi mendongkrak kesejahteraan masyarakat Bener Meriah ” sebutnya.

Partai Golkar, kata Hendra Budian, sebagai salah satu partai pengusung,  akan membantu semaksimal mungkin “Dengan posisi yang kita miliki dimana untuk tingkat Pusat partai Golkar punya Ketua DPR-RI, ( ketua umum), tingkat Provinsi Acah kita punya Wakil Ketua DPRK, di Kabupaten Bener Meriah kita punya Wakil DPRK. Untuk itu kita akan kawal program KPM sampai kepintu masyarakat Bener Meriah. Sebut Koorda partai Golkar wilayah 4 itu”jelasnya lagi.

“Kami mengajak partai politik yang mengusung kandidat lain, bergabung mengawal dan bersatu mendukung program Bupati terpilih. Karena hari ini tidak ada lagi nomor urut, tidak ada lagi Pasangan calon yang ada hanya Bupati terpilih” Pinta Hendra Budian. ( Gona) 

Komentar Anda
SHARE