​Evaluasi Program Kerja, Muhammadiyah Gelar Rakerwil Se-Aceh 

0

 BANDA ACEH: Muhammadiyah gelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Banda Aceh, Sabtu (14/1/2016). Rakerwil kali ini bertema “Mewujudkan Masyarakat Aceh yang Berkemajuan dan Berkeadaban.

Ketua Rakerwil Muhammadiyah Aceh, Malik Musa menyebutkan tujuan dilakukan pertemuan untuk mengevaluasi program kerja hasil Keputusan Muktamar Ke-47 dan Musywil ke-38 Muhammadiyah.

“Rakerwil juga ditujukan untuk mencermati persyarikatan Muhammadiyah di Kabupaten dan Kota, sekaligus merumuskan program kerja baru,” katanya.

Rakerwil Muhammadiyah berlangsung 13-15 Januari 2017 dan diikuti Pimpinan dan anggota PWM Aceh, Pengurus PDM se-Aceh, serta Ketua dan Sekretaris Ortom tingkat Wilayah.

Calon Wakil Gubernur Aceh pasangan Zaini Abdullah, Nasaruddin menjadi pemateri pada acara tersebut. Nasaruddin membawakan materi “Peran Muhammadiyah Aceh dalam Pembangunan Daerah.

Menurut Nasaruddin, kontribusi Muhammadiyah baik ditingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota bahkan sampai ke Kecamatan di Aceh perlu terus kita tingkatkan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pengurangan angka kemiskinan dan pemerataan pembangunan diseluruh wilayah.

“Muhammadiyah punya peran penting dalam mendukung pemerintah untuk mengurangi angka kemiskinan di Aceh,” ujar Nasaruddin.(Rel/Wien Pengembara)

.

Komentar Anda
SHARE