​DPP Golkar Usung Ahmadi, Rusli di Ujung Tanduk?

0

TAKENGON – Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bener Meriah merasa sangat kecewa dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Pasalnya menurut Sarkati salah seorangan wakil ketua harian mengatakan mereka sangat kecewa dengan ditetapkanya pasangan Ahmadi, SE-Tgk Sarkawi sebagai bakal calon yang akan di usung partai berlambang beringin tersebut.

“Kami sangat kecewa penetapan bakal calon yang di tetapkan oleh DPP, selama ini kami sudah berupaya untuk membesarkan partai ini di kabupaten berpenghasil Holtikultura ini,” kata Sarkati di dampingi beberapa pengurus.

Sekarang kata Sarkati dengan nada sedikit keras terserah dengan DPP mau mengambil keputusan apa terhadap bakal calon di Bener Meriah. “Terserah DPP mau berbuat apa,” kata Sarkati dengan nada kecewa.

Menurut Sarkati lagi selama ini yang masuk dalam polling Partai Golkar untuk bakal calon yang terutama adalah Rusli M Saleh (Plt Bupati Bener Meriah-red), namun sekarang tanpa ada angin dan kabar telah di tetapkan oleh DPP. dan menurutnya lagi ini keputusan yang salah, seharusnya menetapkan melalui tingkatan selain DPD II juga DPD I Golkar Aceh.

“Kami masih binggung sejauh ini kami tidak menerima satu lembar kertaspun terkait penetapan yang kami dengar dari kawan-kawan wartawan,” lanjut Sarkati sambil menanyakan, “Ada apa di Golkar ini,”.

Pengurus DPD II Golkar Bener Meriah boleh saja masih bingung dengan di tetapkannya Ahmadi, SE dan Tgk Sarkawi sebagai bakal calon yang akan di usung di pemilukada 2017 nanti, namun Ahmadi kepada wartawan  mengatakan, dirinya telah mengantongi surat resmi dari DPP pusat Golkar terkait pencalonan dirinya. “Alhamdullilah saya sudah mengantongi surat resmi untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon dari partai Golkar,” tegas Ahmadi.

Surat keputusan dengan nomor B-506/Golkar/8/2016 tanggal 9 Agustus 2016 ditandatangani langsung oleh ketua harian H.M Nurdin Khalid dan Sekjen Idrus Marham.

Kepastian ini menyusul terbitnya surat keputusan Surat tersebut ditunjukkan Sekretaris DPD II Gokar Bener Meriah, Yusuf Gayo. “Ini surat penetapan bakal calon dari Golkar untuk kabupaten Bener Meriah,” kata Yusuf Gayo sambil memperlihatkan satu lembaran surat.

Dengan adanya surat ini berarti partai Golkar sudah resmi untuk mmengusung Ahmadi dan Tgk Sarkawi sebagai bakal calon yang akan “bertanding” di kabupaten ini, lanjut Yusuf Gayo

Sementara itu Rusli M Salah, Ketua DPD II Golkar Rusli M Saleh yang juga Plt Bupati Bener Meriah, saat di hubungi memilih bungkam alias belum menyampaikan sikap atas di tetapkanya nama Ahmadi dan Tgk Sarkawi sebagai bakal calon. 

Komentar Anda
SHARE