​Camat Bukit Kunjungi Seluruh TPS di Kecamatan Bukit

0

Camat Bukit Sarahddin, SE 

REDELONG : Camat Bukit Sarahddin, SE kunjungi dan pantau seluruh Kampung di Kecamatan Bukit, guna memastikan pelaksanaan pencobolan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS)  Rabu ( 15/2).
Saat kunjungannya ke Kampung Tingkem Bersatu Sarahddin Kepada Kabargayo mengatakan, guna memastikan pencoblosan berjalan aman nyaman sejak tadi malam kita terus datangi kampung-kampung yang ada di Kecamatan Bukit ini. Kata Sarahddin.

” Alhamdulillah sampai sekarang ini proses Pilkada berjalan kondusif, dan kita sanggat mengharapkan demokrasi benar benar berjalan seperti apa yang kita harapkan bersama. Karena setiap warga negara memiliki hak untuk menentukan pilihannya tanpa ada intimidasi dari siapapun “

Lebih lanjut dikatakannya, kita berharap kepada seluruh masyarakat pada umumnya dan Kecamatan Bukit khususnya agar masyarakat menggunakan hak pilihnya karena golput bukanlah pilihan yang bijak. Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS masing-masing karena satu suara saja sangat menentukan pemimpin kedepan. Ujar Sarahddin.

Terkait waktu penghitungan suara lanjut Sarahddin, itu menunggu informasi dari KIP Bener Meriah.

Dari pantauan Kabargayo masyarakat terlihat begitu antusias, yang rela antri menunggu panggilan dari petugas PPS dan KPPS. ( Gona)

Komentar Anda
SHARE