​Bupati Minta Pejabat Sementara RSUD Muyang Kute Jalankan Tugas Sebaiknya  

0

REDELONG : Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh meminta pejabat sementara Rumah Sakit  Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.
Hal tersebut disampaikan Rusli M Saleh ketika apel bersama dijajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Bener Meriah, Senin (6/3) dilapangan Setdakab setempat.

“RSUD Muyang Kute akan dipimpin sementara oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah ABD. Muis, SE, MT,”terang Rusli M Saleh. Kepada ABD. Muis Plt Bupati Bener Meriah berpesan agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Sebelum dilantiknya pejabat yang baru, saya minta bapak bertanggung jawab penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Muyang Kute. Saya pesan kepada saudara tidak ada lagi kejadian seperti yang pernah terjadi beberapa hari lalu di rumah sakit Muyang Kute,”ujar Rusli M Saleh.  

Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah itu juga menyampaikan, hari ini seluruh struktur Rumah Sakit Umum Daerah Muyang Kute akan kita ganti. Rusli M Saleh dalam kesempatan itu juga berharap, dengan pergantian tersebut, segala sesuatu yang berkaitan dengan RSUD Muyang Kute diharapkan berjalan normal kembali.

Selain menyerahkan sertifikat akreditasi RSUD Muyang Kute, Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah juga menyerahkan bantuan kendaraan oprasional berupa satu unit mobil box, dan satu unit sepeda motor yang diberikan oleh Kementrian Sosial RI untuk Dinsos Bener Meriah.

Dalam hal ini Plt Bupati Bener Meriah meminta Kadinsos lama Ridwansyah, S.Pd mewakili dirinya untuk menyerahkan bantuan kendaraan oprasional kepada Kadinsos yang barau Sayutiman, SE, MM.

Usai menggelar apel bersama, Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM melakukan inspeksi mendadak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute untuk memastikan bahwa layanan Rumah Sakit (RS) yang menjadi kebanggaan masyarakat Bener Meriah itu kembali beroprasi secara normal, termasuk memastikan ketersedian obat-obatan di rumah sakit tersebut.

Dari pantauan di RSUD Muyang Kute, proses pelayanan sudah tampak mulai normal seperti sedia kala. Dalam kunjunganya ke RSUD Muyang Kute Sekda turut didampingi oleh Plt Direktur RSUD Muyang Kute ABD. Muis, SE. MT, Sekretaris BKPP Irluan, S.Pd, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd, serta sejumlah jajaran rumah sakit setempat.(REL)

Komentar Anda
SHARE