​Alhudri: Mari Hidupkan Semangat Juang Pahlawan!

0
Plt. Bupati Aceh Tengah, Alhudri menyalami seorang Legiun Veteran di peringatan Hari Pahlawan

TAKENGON- Plt. Bupati Aceh Tengah, Alhudri mengatakan setiap individu masyarakat harus memiliki semangat Juang pahlawan, karena hanya dengan seperti itu pembangunan bangsa dapat diwujudkanMari kita hidupkan semangat Juang pahlawan dalam setiap individu masyarakat,” ungkapnya usai menjadi Inspektur Uparara Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2016) di Lapangan Setdakab Aceh Tengah.

Menurut Alhudri setiap individu masyarakat minimal harus menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi keluarga, pahlawan di dunia kerja, pahlawan bagi lingkungan hingga pahlawan bagi masyarakat luas.
“Jika dulu Pahlawan berjuang menumpahkan darah dan kehilangan jiwa, saat ini kita herus berjuang mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan kesejahteraan yang adil dan merata,” kata Alhudri.

Peringatan hari pahlawan di Aceh Tengah diwarnai dengan penyerahan penghargaan kepada sejumlah ahli waris pejuang kemerdekaan RI. Secara simbolis diserahkan langsung oleh Plt Bupati Aceh Tengah, Alhudri.
Hadir pada kesempatan itu Sekda Aceh Tengah Karimansyah, Waka Polres, Dandim 0106 Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, Ketua Mahkamah Syariah Drs Munir SAg MH serta sejumlah kepala SKPK. (Rel)

Komentar Anda
SHARE