​  Kapolri  Jenderal Tito Karnavian Kunjungi Aceh 

0


BANDA ACEH- Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Tito Karnavian setelah mendarat di Landasan Udara Sultan Iskandar Muda disambut oleh Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah bersama Wali Nanggroe, PYM Malik Mahmud Al-Haytar, Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak dan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen Tatang Sulaiman, Kajati Aceh, Raja Nafrizal serta Rektor Universitas Syiahkuala dan Rektor UIN Ar-Raniry,  Jum’at (17/2/2017).
Kapolri berkunjung ke Aceh untuk melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya akan menyampaikan Kuliah Umum di Academic Activity Center Dayan Dawood, Unsyiah. Tito juga dijadwalkan akan menghadiri Shalat Subuh berjama’ah yang dirangkai dengan Tausyiah yang akan disampaikan oleh Da’i kondang Ustadz Ali Jabeer serta Zikir bersama yang dipimpin oleh Syaikh Muda, Tgk Samunzir bin Husein, yang akan di pusatkan di Halaman Mapolda Aceh.

Tiba di Lanud SIM tepat pukul 12:10 Wib, Kapolri beserta rombongan yang terdiri atas anggota Komisi III DPR-RI, M Nasir Djamil serta sejumlah pejabat tinggi Polri lainnya langsung disambut oleh seluruh unsur Forkopimda Aceh. Selanjutnya Kapolri dan rombongan menuju ke Masjid Jami’ Kopelma Darussalam, untuk melaksanakan Shalat Jum’at berjama’ah.

Ba’da Shalat Jum’at, Kapolri akan beramah tamah dengan civitas akademika Unsyiah dan UIN Ar-Raniry. Selanjutnya, Kapolri langsung menuju ke AAC Dayan Dawood yang berada di komplek Universitas Syiahkuala untuk menyampaikan Kuliah Umum. Kapolri dijadwalkan akan melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman. (REL)

Komentar Anda
SHARE